Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval HUT RI KE-78

 

CISAAT- Untuk memeriakan dan merayakan HUT RI Ke-78 PAUD Tulip dan Sakura Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi mengadakan karnaval yang diikuti seluruh murid dan didampingi oleh orang Guru,Kamis (31/08/2023).

kegiatan 17-an di wilayah Cisaat dalam rangka meramaikan HUT RI Ke-78 dilaksanakan agar anak- anak Paud mengerti akan kemerdekaan yang telah direbut oleh para pejuang dan pahlawan kemerdekaan republik indonesia dan menanamkan jiwa serta semangat nasionalisme kepada negara Indonesia yang kita cintai ini.

Pengamanan di lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menempatkan personil di lokasi start dan Simpang simpang jalan yang menjadi route pelaksanaan karnaval.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.h Mengatakan “Kegiatan pengamanan ini dilakukan agar pelaksanaan Karnaval berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak terjadi gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan jalannya Karnaval.”imbuhnya.

Karnaval tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke- 78 dengan route Keliling Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT SAMBANG WARGA DESA BINAAN WUJUDKAN KEMITRAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *