Anggota Patroli Polsek Lembursitu Himbau Pengemudi Angkot

SUKABUMI, JURNALNETWORK.ID  – Kepala Kepolisian Sektor Lembursitu AKP Agus Suherman SE melalui anggotanya melaksanakan Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Lembursitu, Selasa (11/07/2023).

Dalam patroli tersebut Bripka Bangbang melakukan sambang /dialogis dengan Pengemudi Angkot yang ada Di Wilayah Lembursitu, bertempat di Pasar Rakyat Lembursitu.

Dalam hal ini, Bripka Bangbang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas Kepada para pengemudi angkot, Agar Pengemudi angkot bisa membantu menjaga Kamtibmas, ujarnya.

Dengan meningkatkan disiplin dalam berkendara, mampu menjaga keamanan dan ketertiban baik di tempat tinggal atau di tempat lingkungan kerjanya.

“Kami menghimbau kepada driver angkot sekalian yang beroperasi di wilayah Lembursitu ini tertib saat berlalulintas, tidak ugal-ugalan saat berkendara, keamanan penumpang adalah prioritas utama,” Ucap Bripka Bangbang

Ditempat terpisah Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE menambahkan, para pengemudi angkot tetap Patuhi Peraturan Lalulintas, cek betul kondisi kendaraan agar selamat dalam perjalanannya.

“Sehingga tercipta tertib berlalu lintas di Wilayah Lembursitu serta sampaikan kepada petugas, apabila melihat kejadian baik kejadian laka lantas, ataupun kejadian gangguan Kamtibmas,” Kata Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE.

Baca Juga :  Pererat Tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa saat sambangi warganya

Kabiro : Arif Setiawan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *