Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Polsek Cisaat Gelar KRYD

 

CISAAT – Langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci ramadhan Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Cisaat .Sabtu (15/04/23).

Pada malam bulan suci ramadhan Kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya, untuk itu Polsek Cisaat melaksanakan Patroli KRYD dengan Sasaran kegiatan Patroli KRYD ini antara lain balapan liar, C3 (curat, curas dan curanmor).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H,M.H mengatakan bahwa “pelaksanaan Patroli KRYD ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci ramadhan ini, karena di saat bulan suci ramadhan intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari biasanya,salah satunya adalah meningkat nya tindak pidana curanmor dan gangguan harkamtibmas lainnya.

“Selain mengantisipasi kriminalitas, tawuran, balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya, kegiatan ini juga bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan,”

Menurutnya, pelaksanaan KRYD penting untuk menjaga moralitas sebagai penegak hukum dalam menjaga kamtibmas. “Harapannya Polri terus hadir di tengah masyarakat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Ucapkan Milad MUI Ke 48 Tahun

Dalam pelaksanaan KRYD, imbauan kamtibmas terus digaungkan kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *