Antisipasi Kenakalan remaja, Polsek Cisaat Himbau Remaja Tak Kumpul Hingga Larut Malam

 

CISAAT – Kenakalan remaja berawal dari bergaul dan akibat pengaruh minuman keras. Oleh sebab itu, Panit Binmas beserta anggota Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota memberikan himbauan kepada para remaja pada saat melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Cisaat.Senin (23/10/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut,Personel Polsek Cisaat tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja minum minuman keras yang bisa berujung dengan perbuatan tindak pidana.
“Kami larang para remaja untuk minum minuman keras. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.”

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan kegiatan patroli malam rutin di laksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,juga menghimbau para remaja yang nongkrong hingga larut malam.
“Bahwa pergaulan yang selama ini dialami perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar arah yang benar. ”Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT SAMBANG WARGA DESA BINAAN WUJUDKAN KEMITRAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *