Berita  

Ayep Zaki Serahkan Berkas ke PDIP dan Partai Demokrat Bukti Keseriusan Maju Sebagai Calon Walikota Sukabumi

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Selang satu hari setelah pengambilan berkas, hari ini Ayep Zaki ditemani Sekretaris Nasdem Yudi dan DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi .
Diterima langsung oleh sekretaris DPC Partai Demokrat kota Sukabumi.

Ayep Zaki Bacalon Walikota memang sudah siap untuk bertarung sehingga dengan segera melengkapi semua persyaratan dan menyerahkan berkas Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota.

Kemudian Ayep Zaki juga menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Walikota Sukabumi ke Sekretariat DPC PDI-P kota Sukabumi, diterima langsung oleh Erik sekretaris DPC PDI- P.
Erik menyatakan kepada awak media ” kami terima formulir berkas pendaftaran yang sudah dilengkapi oleh Pak. Ayep Zaki, semoga kedepannya bisa bersinergi dengan PDI – P dan ini adalah yang pertama kali mengembalikan Formulir pendaftaran maka kami sangat mengapresiasi sekali” ungkapnya.

Ketika ditanya awak media mengapa memilih Partai Demokrat Ayep Zaki menyatakan ” Demokrat yang pertama memberi saya kesempatan , saya sudah serahkan berkas pendaftaran ke DPC Demokrat dan DPC PDI-P , selanjutnya tentu saya akan merapat ke DPD Nasdem kota karna saya adalah ketua Nasdem Kabupaten inipun ditemani oleh sekretaris Nasdem kota untuk mendaftar.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Kota Gercep Tangkap Begal Motor, Korban Apresiasi Kinerja Polri di Medsos

Selanjutnya untuk membentuk koalisi saya akan merapat ke PAN, Gerindra, PPP, Perindo walaupun tidak ada kursi tidak apa- apa.
Proseduralnya kan mendaftar dulu, baru nanti kita bahas Visi misi, program, juga anggaran untuk pertarungan di Pilkada nanti.

Saya mencari tandem wakil walikota yang mau berjuang bersama.
Karna saya ingin berjuang mensejahterakan kemakmuran bagi warga Sukabumi.
Saya tidak masalah dia berasal dari kota atau kabupaten yang penting mau berjuang .
Pertama berjuang bersama memenangkan Pilkada , kemudian yang kedua berjuang untuk kepentingan rakyat Sukabumi” . Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *