Berita  

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Turut Amankan Pentas Seni Budaya

 

Boyolali. Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali yang di pimpin Serda Novi Joko S bersama Babinkamtibmas Polsek Ampel melaksanakan pengamanan pentas seni reog dalam rangka Tasyakuran Bapak Sunaryo yang bertempat di Desa Seboto Kecamatan Gladaksari Kabupaten Boyolali. Jumat malam ( 16/02/24)

Pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan jalannnya gelar budaya Reog.

Dalam acara tersebut di hadiri Kepala Desa Seboto, beserta seluruh Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Seboti tokoh masyarakat serta Warga Desa Seboto dan sekitarnya

Kepala Desa Seboto dalam sambutan menuturkan acara tasyakuran bapak Sunaryo bertujuan untuk mendoakan para leluhur dan wujud rasa syukur apa yang diwariskan oleh para leluhur agar tradisi tersebut tidak punah perlu di lestarikan dan semoga keluarga bapak Sunaryo khususnya serta masyarakat Desa Sunaryo pada umumnya selalu diberikan Kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari.

Baca Juga :  Ngabuburit Bersama H. Ujang Fahpulwaton Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Ramadhan Melatih Kita Menjadi Manusia Jujur Dalam Berkomitmen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *