Bentuk Komunikasi,Personel Polsek Cisaat rutin Laksanakan Apel Pagi

 

CISAAT – Sebelum pelaksanaan tugas pokok dan Fungsi seluruh anggota Polsek Cisaat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya,Kamis (24/6/2023).

Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Ipda Lili Triatmaja sebagai Perwira pengambil Apel memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System) dan kegiatan sambang warga.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H.,M.H menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini menyampaiman kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan,Soliditas untuk tetap menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Baca Juga :  Ciptakan Pribadi Yang Beriman Dan Bertaqwa, Satgas Yonif 310/KK Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Pondok Mengaji Di Perbatasan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *