Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama

 

CISAAT –Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Koramil Cisaat melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah binaannya di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Jum’at (17/11/2023).

Kegiatan Sambang dengan tokoh agama, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan komponen masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama, tentunya akan mendukung tugas maupun peran habinkamtibmas di wilayah guna mewujudkan keamanan wilayah.

Bhabinkamtibmas melaksnakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.SH.,MH menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas”.ungkapnya

Baca Juga :  Polsek Cisaat Jaga Ibadah Kebaktian Minggu di Gereja GKI Jabarbuntuk berikan rasa aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *