Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Monitoring Pembagian Beras di Desa binaan

 

CISAAT – Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aiptu Herdi Candra melaksanakan monitoring bagi para penerima bantuan yang berupa beras sebesar 10 kg yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Desa/Kelurahan masing-masing, yang mana bantuan tersebut adalah sebagai tambahan bagi warga penerima bantuan yang berupa PKH, BPNT dan BST bertempat di Aula Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (16/10/2023).

Untuk Mendapatkan Bantuan Pangan tahun 2023 dari Kementerian Sosial RI.
Sebanyak 413 KPM Orang Warga Desa Cisaat yang berhak layak untuk Mendapatkan Bantuan tersebut 1 karung Beras Bulog dengan berat 10Kg/Orang.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan
Untuk Memonitor dan memberikan Pengamanan Kepada Masyarakat yang mendapatkan bantuan pangan diseluruh wilayah hukum Polsek Cisaat bekerja sama dengan instansi terkait yang ada di desa desa atau kelurahan agar Bhabinkamtibmas Memberikan Pengawalan dan Pengamanan sehingga Program Tersebut Berjalan Aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas terjun langsung membantu Staf untuk mendistribusikan bantuan tersebut sebanyak 413 Paket beras berisi 10 Kg untuk warga yang berhak dan layak untuk menerimanya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu, Selalu Aktif Dialogis Dengan Warga Binaanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *