Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sosialisasikan Anti-Narkoba di Kampung Bebas Narkoba

 

CISAAT – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi anti-narkoba di Kampung Bebas dari Narkoba di Kp.Sawah Lega Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi.Kamis (19/10/2023).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba serta memberikan pengetahuan yang cukup terkait dengan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membangun kerjasama yang lebih erat antara polisi dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah warga Kampung Bebas dari Narkoba dan sekitarnya, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mencegah penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan kegiatan sosialisasi anti-narkoba ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkotika dan menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi seluruh masyarakat.

“Setiap harinya kami memerintahkan personel dari piket fungsi untuk rutin melaksanakan kunjungan ke kampung bebas narkoba dan berdialog dengan masyrakat dengan mensosialisasikan bahaya akan penyalahgunaan narkoba.”Ucap Kapolsek Cisaat

Baca Juga :  Kehabisan Ongkos,Seorang Ibu dan Bayinya di bantu personel Polsek Cisaat pulang ke rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *