Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat Dalam Giat Menghadiri Rapat P2RW

Sukabumi,Jurnalnetwork.id – Giat ini merupakan salah satu giat rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu ke warga binaannya dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Seperti halnya bhabinkamtibmas Kelurahan Cipanengah Aiptu Engkus supandi dan babinsa menghadiri rapat P2RW yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan ini dihadiri para Rw dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yang ada di masyarakat khususnya anak muda yang suka nongkrong – nongkrong di pinggir jalan lebih baik nongkrongnya di rumah saja.

“Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, melalui giat ini Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa, serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warganya,” kata Bhabinkamtibmas.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta membuktikan kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lembursitu.

Lanjutnya Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE  mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap bentuk kegiatan di wilayahnya selalu hadir dan jika masyarakat membutuhkan tenaga kita, kita harus bantu”, jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Antisipasi Kriminalitas,Unit Patroli Polsek Cisaat gelar Patroli Malam

Kabiro : Arif Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *