Buka Bazar, Polwan dan Bhayangkari di Kota Sukabumi Tawarkan Ayam Potong Murah

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Sejumlah anggota Polwan dan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota menawarkan ayam potong frozen ke para pengendara dan pengemudi yang melintas di Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Senin (3/7/2023).

Ayam potong frozen tersebut dijual 35 Ribu per Kilo atau lebih murah hingga 10 Ribu rupiah dari harga pasaran. Sontak, aksi para Polwan dan istri-istri Polisi yang dilakukan di tengah kegiatan bazar ayam potong frozen tersebut menarik perhatian masyarakat yang tertarik untuk membeli ayam potong frozen.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan bazar ayam potong frozen yang diselenggarakan Jajarannya tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, hari ini, Polres Sukabumi Kota mengadakan bazar ayam potong Frozen untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa hadir di gedung juang ’45 ini. karena di bazar ini kita sudah siapkan kurang lebih Satu ton ayam potong beku,” ujar AKBP Ari kepada awak media.

Baca Juga :  Biadab, Bocah SD di Sukabumi Meninggal Dunia Akibat Dibacok Pelajar SMP

“Kita sudah siapkan tendanya dan menawarkan kepada masyarakat di pinggir jalan dan berharap dengan ini masyarakat bisa tertarik dan membeli di bazar ini,” bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa bazar ayam potong frozen tersebut diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga sejumlah bahan pokok.

“Saat ini ada beberapa kebutuhan pokok yang sedang mengalami kenaikan harga, salah satunya ayam, makanya dengan adanya bazar ayam potong Frozen ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dengan harga terjangkau. Adapun harga ayam potong di bazar ini adalah 35 Ribu/Kilo,” ujar Ari.

Sementara itu, Suroto, salah satu warga yang sempat membeli ayam potong frozen dari bazar Polres Sukabumi Kota tersebut mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota dalam membantu masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih, ini sangat membantu bagi kami. Kebetulan kami sangat membutuhkan ayam yang sangat murah ini. Sukses untuk Bhayangkara,” ucap Suroto.

Biro Sukabumi : Arif Setiawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *