Berita  

Demi Tujuan Untuk Kepentingan Masyarakat, Politisi Milenial Partai Gerindra Ikrar Saiyudin Maju di DPRD Provinsi Jawa Barat

 

SUKABUMI. JURNALNETWORK.ID – Dari tahun ke tahun banyak tokoh muda yang menghiasi kancah politik Indonesia. Era Millenial menjadi warna baru dan juga merupakan jawaban atas tantangan yang dihadapi para tokoh pemuda saat ini.

Generasi muda adalah salah satu generasi yang selalu bersikap reseptif ketika menghadapi sesuatu. Mereka selalu terbuka dan inovatif serta memiliki sikap, nilai, dan ciri khas tersendiri. Tidak heran saat ini banyak di pemerintahan pusat maupun daerah muncul politisi muda mengisi ruang-ruang di pemerintahan maupun di lembaga bergengsi lainnya.

Sejarah juga mencatat, keterlibatan serta kepeloporan kaum muda dalam setiap peristiwa penting. Pemuda senantiasa hadir sebagai elemen yang tak pernah absen.

Begitu pula yang terjadi di Sukabumi dari dahulu hingga sekarang banyak sekali pemuda dan tokoh politisi muda yang mengisi jabatan penting diberbagai kedudukan.

Semangat serta pola pikir yang kritis dan cerdas menjadi dasar pijakan kaum muda tersebut dalam mengarungi dunia perpolitikan.tak luput pola pikir serupa itu pula yang ada pada sosok Ikrar Saiyudin untuk mengikuti kancah perpolitikan untuk Provinsi Jabar.

Baca Juga :  Berantas peredaran miras,polsek cisaat resor sukabumi kota gelar razia miras

Ikrar Saiyudin saat ditemui di kediamannya mengungkapkan Tujuan dirinya mencalonkan adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.
“Intinya program yang nanti saya akan perjuangkan lebih ke pemberdayaan untuk masyarakat.” Singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *