Berita  

Detik-detik Bus Terjun Bebas Mengakibatkan 2 Orang Meninggal Dunia

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Personil Polres Pemalang telah mengevakuasi 20 orang penumpang bus dan 3 orang kru bus, korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol jalur A KM 320+800, Desa Ampelgading, Pemalang, Minggu (21/1/2024).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, para korban telah dirujuk ke rumah sakit terdekat.

“Para korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Comal Baru Ampelgading dan Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan 2 orang penumpang bus meninggal dunia dengan inisial IS (44) dari Kabupaten Pati dan S (47) dari Kabupaten Kudus.

“Sejumlah 16 korban mengalami luka ringan, dan beberapa korban sudah rawat jalan, karena telah membaik,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, Bus penumpang dari arah Jakarta menuju Pati Raya yang melaju dari arah barat ke timur tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal sekira pukul 12.30 WIB.

“Sesampainya di lokasi kejadian, Bus oleng ke kiri hingga membentur pagar pembatas jalan, lalu terperosok dari overpass ke bawah atau ke jalan perkampungan di Desa Ampelgading,” kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga :  Membuka Festival Pencak Silat, Wagub Iyos: Menjaga Warisan Leluhur Yang Harus di Jungjung Tinggi

Kapolres Pemalang mengatakan, saat ini Polres Pemalang masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah kru bus dan penumpang.

“Kami telah melaksanakan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab peristiwa kecelakaan tersebut,” kata Kapolres Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *