Berita  

Diduga Oknum ASN Dan PSM Terlibat Dalam Menyukseskan Calon Legislatif

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Terkait dengan adanya aktifitas Kegiatan Politik yang sedang berlangsung pada akhir akhir ini kami dari Pihak media Online mendapat pengaduan dari beberapa Narasumber yang berada di Wilayah Kelurahan Limusnunggal, kecamatan Cibeureum yang sangat mengganggu stabilitas iklim politik di wilayah Kota Sukabumi.

Khususnya di daerah pemilihan (Dapil ll) Baros,Cibeureum dan lembursitu (BACILE) ada Calon Anggota Legislatif yg di rahasiakan identitasnya menggunakan Jasa Seorang Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) menjadi tim pemenangan dirinya.

Kegiatan politik praktis yang dilakukan oknum PSM dengan cara membagikan uang 20 ribu rupiah dan 1 Liter minyak goreng kepada masyarakat untuk menyukseskannya calon legislatif, ungkap narasumber yang enggan disebutkan namanya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh oknum PSM tersebut bisa mencederai situasi politik,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan narasumber oknum PSM ini melakukan hal tersebut adalah sebuah politik balas Budi karena anaknya di masukan menjadi seorang THL di Kecamatan Cibeureum.

Lanjut narasumber,diperparah ada dugaan ikut keterlibatan oknum ASN kelurahan limusnunggal dalam rangka untuk menyukseskan salah satu calon legislatif.

Baca Juga :  Tanamkan Edukasi Hidup Bersih Sejak Dini, Satgas Yonif 310/KK Bersama Siswa SD Bersihkan Lingkungan Sekolah

Untuk itu diharapkan kepada Panitia Pengawasan Pemilu agar Segera menindak lanjuti dugaan keterlibatan oknum tersebut, tutup narasumber. (-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *