Dikmas Lantas Polsek Cisaat Sosialisasikan Keselamatan Pada Driver Ojek Pangkalan

 

Cisaat-Unit Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan sosialisasi Pendidikan Masyarakat Bidang Lalulintas (Dikmas Lantas) kepada Pengemudi Ojek Pangkalan yang dilaksanakan di pangkaln Ojeg Pangkalan Simpang Pasar Cisaat.Kamis (27/7/23).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menerangkan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi pemahaman tentang Dikmas Lantas, dikmas lantas adalah kegiatan pelatihan yang bertujuan untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan keikutsertaan masyarakat aktif dalam usaha menciptakan keamanan, keselamatan, dan juga ketertiban dan kelancaran lalu lintas tentang Faktor penyebab kecelakaan (Faktor Manusia, Kendaraan, Jalan, Alam/Cuaca).

Serta penjelasan tentang pentingnya menggunakan Helm SNI, menggunakan Jaket dan menaati rambu-rambu Lalulintas (Rambu Perintah, Larangan, Peringatan dan Petunjuk).

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, agar terwujudnya situasi keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” tutur Deden.

Baca Juga :  JAGA SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISAAT SAMBANGI WARGANYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *