Duel Berdarah Di Sukabumi, Polisi Amankan Empat Oknum Pelajar Berikut Barang Bukti Berupa Cerulit

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Unit Reserse Kriminal Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota mengamankan Empat oknum pelajar sekolah yang terlibat aksi penganiayaan dan pengeroyokan seorang pelajar sekolah hingga mengakibatkan luka pada Minggu (28/5/2023).

Dari keempat ABH (Anak Berkonflik dengan Hukum) tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis cerulit, Satu unit sepeda motor dan Tiga unit telepon seluler.

“Memang betul, kami telah berhasil mengungkap kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum pelajar sekolah terhadap seorang pelajar sekolah lainnya hingga mengakibatkan luka,” ungkap Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif, Senin (29/5/2023).

“Dari pengungkapan ini, kami berhasil mengamankan 4 oknum pelajar sekolah beserta barang bukti senjata tajam jenis Cerulit dengan panjang 85 Cm, Satu unit sepeda motor dan Tiga unit telepon seluler,” bebernya.

“Saat ini, keempat ABH tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di unit Reskrim Polsek Gunungpuyuh.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa duel antara terduga pelaku dan korban terjadi di depan salah satu panti asuhan di Jalan Brawijaya Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (27/5/2023) sekitar jam 22.00 WIB.

Baca Juga :  Koramil 0607-11/Cibadak Giat Karya Bakti Pembersihan parit/Selokan di wilayah Desa Ciheulang Tonggoh

Persitiwa kekerasan tersebut diduga berawal saat korban mengajak duel dengan terduga pelaku A melalui direct message Instagram, sehingga A mengajak beberapa terduga pelaku lainnya untuk memenuhi tantangan korban hingga aksi kekerasan pun terjadi dan mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian dada sebelah kiri dan telapak tangan. Dua orang teman terduga pelaku yang saat itu menyaksikan aksi kekerasan tersebut menghentikan aksi tawuran setelah melihat korban terluka dan membawanya ke RSUD R Syamsudin, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *