Berita  

Fokus Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Dapil Jabar V Kota dan Kabupaten Sukabumi, Mutasil Siap Mengabdi

 

Jelang pemilu 2024 muncul nama-nama baru di kancah politik salah satunya M.Mutasil yang berlatar belakang sebagai dosen.

Mutasil mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat yang meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dengan telah terdaftarnya ia sebagai salah satu caleg dari PAN, dirinya siap mengabdikan diri untuk Sukabumi yang lebih maju dan bisa memberikan perubahan untuk Sukabumi kedepannya.

“Insya Allah PAN terdepan untuk bisa membawa perubahan dan memberikan upaya-upaya pembangunan yang kedepannya bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya kepada segimedia.id.

Tidak hanya itu, Mutasil yang sudah lama bergelut di bidang pendidikan mengaku akan fokus membangun peningkatan sumber daya manusia dengan kemampuannya.

“”Kedepan jika Allah mengizinkan, saya akan membangun sumber daya manusia lewat dunia pendidikan dan saya sebagai Legislatif nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat juga melalui UMKM, intinya jangan sampai pembangunan Sukabumi terkotak-kotak,” tandanya.

Reporter : Ardi Yakub | Redaktur :

Baca Juga :  Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *