Gelar Dikmas Lantas di sekolah, Panit Lantas Polsek Cisaat berikan edukasi kepada para pelajar

 

CISAAT – Uni Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melakukan upaya preemtif dalam memberikan edukasi tertib berlalulintas kepada pelajar Salah satunya dengan menggelar Dikmas Lantas di sekolah-sekolah yang ada di Wilayah hukum Polsek Cisaat salah satunya di Desa Sukamamah Kecamatan Cisaat Kab Sukabumi.Kamis (16/11/2023).

Kegiatan Panit Lantas Polsek Cisaat menjadi pembina di sekolah adalah memberikan edukasi tata tertib berlalulintas kepada para pelajar dan segala jenis pelanggaran yang kasatmata. Seperti tidak menggunakan kelengkapan berkendara, melawan arah, serta potensi gangguan lain yang dapat menyebabkan pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman ,S.H,M.H menyebut, pihaknya terus mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat Salah satunya dengan melaksanakan pembinaan ke sekolah sekolah dan imbauan yang disebar di media online maupun media sosial resmi Polsek Cisaat.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan, sehingga diharapkan akan tercipta keamanan, ketertiban, dan keselamatan dalam berlalu lintas dan diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pelajar dalam hal disiplin tertib berlalu lintas untuk keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Jalin Sinergitas Dengan perangkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *