Berita  

Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Menuju Pilkada 2024, DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi : Semangat Bersatu dan Berbagi

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – H. Ayep Zaki selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi
menyelenggarakan Kegiatan Halal Bi Halal, Silaturahmi, dan Konsolidasi menuju Pilkada (Minggu, 21/04/2024) bertempat di Ballroom Hotel Augusta, Jl. Raya Cibadak – Cikukulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Dr. Tety Sufianty Zafar, M.M selaku Caleg DPR RI, H. Ujang Pahfulwaton, S.E. selaku Caleg DPRD Provinsi, Bambang Sujana selaku caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Mulyono, M.M. selaku ketua DPD Kota Sukabumi, Ketua FKPPS, para Ketua DPC, serta tokoh masyarakat .

Dalam sambutannya, H. Ayep Zaki menyampaikan Kegiatan ini dimaksudkan untuk merangkul kebersamaan dan mempererat hubungan. Namun, di balik kehangatan pertemuan ini, Ayep Zaki menyampaikan sebuah impian besar yang ingin di wujudkan pada tahun 2024 yaitu memenangkan Pilkada, baik di tingkat kabupaten maupun kota.

“Saya berharap untuk mewujudkan dan memenangkan Pilkada 2024 ini dengan membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat Sukabumi. Perlunya perubahan dalam politik, di mana partai politik memiliki peran sentral dalam merubah kondisi masyarakat. Melalui program-program yang saya usung, seperti menyelesaikan kemiskinan dan membangun ekonomi berbasis komunitas, saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Sukabumi.”, Ucap Ayep.

Baca Juga :  Sambangi warga,Panit Binmas Polsek Cisaat sampaikan pesan kamtibmas

Kegiatan ini juga ditutup dengan pembacaan doa dan kegiatan foto bersama para pengurus dan semua hadirin yang datang pada kegiatan halal bihalal ini.

Diharapkan kegiatan ini sebagai bagian Konsolidasi untuk merapatkan barisan kader, mempersiapkan Pilkada yang sudah didepan mata. Pilkada menjadi panggung demokrasi di mana masyarakat aktif berpartisipasi dalam menentukan pemimpin daerah mereka melalui pemungutan suara, sebuah proses yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *