Berita  

Gelar Halal Bihalal, LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi Merajut Kebersamaan Dalam Keberagaman

 

SUKABUMI. JURNALNETWORK.ID – Guna mempererat tali silaturahmi antara Pengurus dan Anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Sukabumi Menggelar Halal Bihalal di sekretariat MARCAB Kabupaten Sukabumi jl. Raya Bogor-Sukabumi Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Minggu, 28/4/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus LMPI MARCAB Kabupaten Sukabumi serta para Ketua Markas Anak Cabang (MAC) LMPI se-Kabupaten Sukabumi.

Dalam Sambutannya Ketua LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi menyampaikan, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota yang hadir, semoga dalam momen seperti ini kita harus bisa saling maaf memaafkan sesama anggota, terlebih saya selaku Ketua, bila ada perkataan saya yang menyinggung baik disengaja maupun tidak disengaja untuk dapat dimaafkan.”Tuturnya

Teddi pun menyampaikan bahwasanya LMPI Kabupaten Sukabumi harus tetap menjaga tali saturahmi dan juga kelompokan sesama anggota, LMPI Kabupaten Sukabumi harus menjadi garda terdepan dalam berkehidupan sosial dimasyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Hiasi Bulan Ramadhan Dengan Kebaikan, Ormas Islam GOIB DPW Utara Sukabumi Bersama Polsek Nagrak Berbagi Puluhan Takjil

” Harua tetap menjaga tali silaturahmi dan juga kekompakan sesama anggota, dan bisa menjadi garda terdepan dalam berkehidupan sosial di masyarakat,” Pungkas Tedi Setiadi Ketua LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *