Berita  

GM-FKPPI PC.X.06. Kabupaten Sukabumi Gelar Santuni Anak Yatim Dan Jompo Dalam Pringatan HUT Ke-45

 

Belum lama ini Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (GM-FKPPI), genap memperingati hut usianya yang ke-45 tahun, yang bertepatan pada tanggal 12 September 2023 ditingkat Nasional.

Masih bertajuk memperingati HUT nya yang ke-45 tahun, “Bergerak Serentak Untuk Indonesia Maju”, GM-FKPPI. PC.X.06. Kabupaten Sukabumi, menggelar acara silaturohmi antar anggota pengurus dan rayon se-wilayah Kabupaten Sukabumi, yang bertempat Kantor sekretariat PC.GM-FKPPI  Jln. Caringin Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (23/09/23)

Dalam acara tersebut diwarnai dengan yel-yel Satgas GM FKPPI, yang menginspirasi semangat juang generasi muda fkppi Kabupaten Sukabumi pada kiprahnya sebagai putra Putri TNI/Polri dalam mendukung program-program percepatan pembangunan pemerintah kabupaten Sukabumi.

Pada momen berbahagia di HUT GM-FKPPI yang ke-45 tingkat Kabupaten Sukabumi ini, di awal acara pagi hari diisi dengan menggelar acara senam bersama dan silaturohmi bersama keluarga besar GM-FKPPI Sekabupaten Sukabumi, santunan anak yatim piatu dan jompo, serta hiburan bersama.

Dalam amanatnya Ketua GM-FKPPI. PC.X.06. Kabupaten Sukabumi, Drs.Hari Haryadi.MM, menegaskan bahwa,”Pada momen HUT GM-FKPPI tingkat Kabupaten Sukabumi kali ini adalah suatu momen untuk mempersatukan visi, misi seluruh anggota dalam satu komando”, tegasnya.

Baca Juga :  Komitmen Terhadap Kesehatan Warga Sebagai Prioritas, Satgas Yonif 310/KK Berikan Pengobatan Di Perbatasan

Lanjut Hari menjelaskan,”kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang, yang sering diisi dengan momen silaturohmi antar sesama anak-anak perajurit TNI/POLRI, serta santunan anak yatim piatu dan jompo” Ungkap nya.

Masi dengan Hari “Kami bangga menjadi anak prajurit TNI/POLRI, Insya Alloh kedepannya muadah-mudahan kedepannya dengan digelarnya momen ini bisa lebih mempererat tali silaturohmi, dan lebih menyatukan visi,misi semangat antar anak prajurit TNI/POLRI”, ujarnya.

Lebih lanjut hari berpesan kepada seluruh anggota untuk tidak berhenti disini saja untuk berbuat kebaikan, berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Sukabumi demi mendukung program percepatan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir acara ketua GM-FKPPI  Kabupaten Sukabumi, Drs.Hari Haryadi,MM. menerima pernyataan sikap anak prajurit TNI/POLRI, dari beberapa rayon yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi, untuk bergerak aktif membesarkan kembali nama besar GM-FKPPI Kabupaten Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *