Berita  

Hamzah Gurnita Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 Fraksi PKB Sapa Warga Warungkiara

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Hamzah Gurnita Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil l Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bersilaturhmi menyapa warga Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Tidak lain dan tidak mungkin saya menyapa warga di warungkiara ini ingin bersilaturahmi karna insyaallah saya sebagai kader PKB instruksi dari ketua DPC ini harus turun menyapa warga, supaya warga ini merasakan kinerja – kinerja bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.” Ucap Hamzah Gurnita.

“Insyaallah ketika allah menakdirkan saya duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, PR saya kedepannya itu yang diinginkan oleh warga ini terkait insfratruktur jalan, karena luar biasa jalannya yang ke Kp. Bojong Malang Desa Warungkiara ini luar biasa rusak. Jadi keinginan warga ini jalan harus clear dan keren.” Tamabahnya.

Lanjutannya Hamzah Gurnita, kalau dari kabupaten itu ranah ketua DPC, tapi saya di dapil 1 instruksi dari ketua DPC ini jelas ada dua instruksi kita siap pakai jalur langit dan jalur darat supaya PKB ini terasa oleh masyarakat tidak hanya memberikan janji, tapi siap memberikan bukti.

Baca Juga :  Pastikan Harga Sembako Normal,Babinkamtibmas Polsek Cisaat laksanakan Monitoring di Pasar Cisaat

“Harapan saya di dapil 1 ini, kami jadi partai pemenang, PKB partai pemenang secara skala Kabupaten PKB jadi partai pemenang di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Kalau target suara itu adalah rahasia kita, jadi nanti biarkan warga yang menjawab. Kalau target tentu ingin paling besar, tapi insyaallah dengan ikhtiar yang maksimal bisa menghasilkan hasil yang terbaik, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *