Berita  

Hasil Pleno DAPIL 2 Menegaskan Bang Ardi Wantoro Unggul Dari Pesaing Caleg Internal Partai GERINDRA Incumbent

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Hasil pleno Perhitungan Suara Calon legislatif Kota Sukabumi Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Cibeureum, Baros dan Lembursitu telah selesai.

Sedangkan dari hasil pleno tersebut suara bang Ardi wantoro nomor urut 5 dari caleg fraksi partai gerindra dapil 2 kota sukabumi mendapatkan hasil paling tinggi dengan jumlah 1.327 suara

Sementara suara di urutan kedua dicapai oleh Dedi R Wijaya dengan suara 1.161 suara dan di urutan ketiga Olih Solihin dengan 1.013 suara.

Ditemui seusai rekapitulasi Ardi Wantoro (Sapaan akrab bang ard) timnya bersyukur dengan hasil yang di peroleh, di titik ini timnya harus terus melakukan pengawalan sampai Rekapitulasi suara tingkat kota.

“Alhamdulillah kita bersyukur dengan perolehan suara yang ada, Mudah-mudahan tidak ada perubahan sampai di rekapitulasi tingkat kota nanti, saya pun berterimakasih atas Kerjasama segenap tim yang terus ber koordinasi mengawal suara yang ada,” Ujar Bang Ardi.

Ardi Juga menghimbau untuk timnya tetap solid dan menghormati tahapan dan juga proses yang ada sampai nanti pengumuman dari KPU.

Baca Juga :  Satpol PP Kabupaten Sukabumi Terkesan Bungkam, Menanggapi Pembangunan Tanpa Izin di Wilayah Nagrak

“Saya juga menghaturkan Terimakasih untuk semua elemen masyarakat yang mendukung dan mensupport saya dengan cara memilih saya di surat suara,” Tandas nya.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *