Heboh! Cium Bau Tak Sedap Disebuah Kontrakan, Warga Sukabumi Syok Temukan Ini

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Seorang pria berinisial K (60) ditemukan tak bernyawa di sebuah kontrakan yang terletak di Kampung Sukamanah Rt 03/03 Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dengan kondisi membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Dari informasi yang beredar jenazah tersebut diketahui seorang penjual kopi yang setiap harinya mangkal di Alun-Alun Kaum Cicurug.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan membenarkan akan adanya penemuan mayat di sebuah kontrakan, “Ya betul, seorang pria ditemukan tak bernyawa di kontrakannya, kami bersama petugas Puskesmas Cicurug langsung mendatangi lokasi untuk memastikan,” ujarnya kepada Media. Kamis (4/5/2023).

Menurut keterangan saksi yang tidak lain adalah anak dari korban mengatakan, jika awalnya ia mencoba melihat keadaan orang tuanya, namun saat tiba di kontrakan pintunya terkunci hingga dirinya memanggil keluarga yang ada di Kampung Nyalindung Kelurahan Cicurug untuk melihat kondisi ayahnya.

“Awalnya yang bersangkutan datang untuk menengok bapaknya, tapi saat di kontrakan pintunya terkunci lantas dirinya langsung meminta bantuan kepada keluarga yang ada di Cicurug,” kata Parlan.

Baca Juga :  Target 57 Persen, Pasangan Amin Menang di Kabupaten Sukabumi

Setelah meminta bantuan, saksi lalu memanggil pemilik kontrakan bernama Ncen (54) untuk membuka pintu dengan kunci cadangan namun karena pintu terkunci dari dalam, saksi dan pemilik kontrakan terpaksa mendobrak pintu.

“Setelah meminta bantuan, saksi lalu memanggil pemilik kontrakan untuk membuka pintu dengan kunci cadangan tapi karena pintu terkunci dari dalam saksi dan pemilik kontrakan terpaksa mendobrak pintu dan menemukan korban dengan kondisi tewas dan sudah membusuk mengeluarkan bau menyengat,” tukasnya.

Lanjut Parlan, “Saksi yang telah melihat kondisi K yang memprihatinkan langsung melaporkannya kepada kami,” bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun segimedia.id, korban diketahui memiliki riwayat penyakit kejang-kejang, untuk sementara Polsek Cicurug bersama Puskesmas Cicurug telah mengevakuasi korban dari kontrakannya dan selanjutnya akan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *