Berita  

Jadi Pembina Upacara Hari Senin Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat berikan Arahan Kepada Siswa MTS Al Muktariyah Cisaat

 

CISAAT – Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Irwandi menjadi pembina upacara bendera hari Senin di Sekolah MTS Al Muktariyah Cisaat Desa Cisaat Kec.Cisaat Kabupaten Sukabumi. Senin (9/10/2023).

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Aipda Irwandi menyampaikan tentang Anti Perundungan (Bully)’ atau perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal fisik’ ataupun sosial’ di Dunia maya ataupun Nyata’ yang membuat seseorang merasa tidak nyaman’ sakit hati dan tertekan baik yang di lakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

Tujuannya untuk memberikan pengetahuan bagi adik adik tentang anti Bullying/Perundungan, jenis perundungan, mengenali korban perundungan dan cara mengatasi perundungan, karena para pelajar rentan menjadi pelaku atau korban bullying hingga penganiayaan. Diharapkan dengan dilaksanakan penyampaian materi tersebut tidak ada Bullying/perundungan lagi kepada pelajar.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan prorgam Police Goes to School dilaksanakan setiap hari senin setiap minggunya dengan memerintahkan para Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di wilayahnya ada sekolah.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Dengan Guru Sekolah SMK,Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Pentingnya Jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *