Jum’at Berbagi Unit Samapta Polsek Cisaat Bagikan Nasi Kotak Terhadap Sopir Truck,Angkot dan Anak Yatim

 

CISAAT- Aksi Sosial Unit Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan membagikan 50 Paket Nasi Kotak kepada Para Supir Truck, Angkutan Umum dan Anak Yatim. Jumat (10/11/2023).

Bakti sosial itu dipimpin langsung Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman diikuti Panit Binmas Iptu Duduh Abdurahman,Panit Samapta Ipda Riyad dan personel Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Personel Polsek Cisaat terlihat membagi-bagikan langsung nasi kotak kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Sopir Truck,Sopir Angkutan Umum di jalan Lingkar Selatan Sukabumi-Bogor tepatnya pertigaan Cibolang,setelah melaksanakan bagi bagi nasi kotak kepada para sopir bakti sosial di lanjutkan dengan membagikan Nasi Kotak kepada Para Anak Yatim Yayasa Baitul Yatim Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri untuk berbagi rejeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas diantaranya para Sopir Truck dan Sopir Angkutan Umum.

“Kegiatan Jumat Berbagi ini dilakukan Unit Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota untuk berbagi rejeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Panit Binmas Polsek Cisaat jadi Pembina Upacara Hari Senin di Sekolah MI Al furqon Desa Padaasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *