Jumat bersih , Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Bantu Warga Bersihkan Masjid

 

CISAAT- Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota bersama Masyarakat Desa Cisaat membersihkan Mesjid Jami Nurul Hidayah di wilayah binaanya Kp.Sawah Lega Rt 27/08 Desa Cisaat Kabupaten Sukabumi.Jum’at (29/9/2023).

Adapun Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas pada hari Jum’at yakni membersihkan mesjid untuk pelaksanaan kegiatan ibadah Shalat Jum’at dan dilakukan bersama masyarakat desa setempat dan setelah melaksanakan giat bersih bersih bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Ia Mengajak tokoh agama dan warga untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan kepada tokoh agama dan warga untuk tidak percaya atas berita hoax yang beredr di media sosial dan mengajak untuk memperangi berita2 hoax atau ujaran kebencian. ia juga Mengajak tokoh agama dan warga untuk menjaga kondisifitas lingkungan menjelang pesta demokrasi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas yg mengemban fungsi pembinaan masyarakat agar senantiasa bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masy sehingga dapat terjalin hubungan yg baik antara polri dan masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Cisaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *