Berita  

Kabupaten Sukabumi Butuh Bupati Seperti Sosok Asjap, Ungkap Masyarakat Cibadak

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Sederhana dan merakyat. Kata yang tepat diungkapkan untuk Bakal Calon Bupati Kabupaten Sukabumi priode 2024- 2029, H. Asep Japar atau yang akrab disapa Asjap. Hal ini nampak saat ia beberapa kali melakukan kunjungan ke daerah- daerah terpencil, ia bahkan tak segan- segan mampir untuk makan di warung yang berada dipinggir jalan.

Salah satu masyarakat Kampung Babakan, Desa Karang Tengah, Asep Anwar (45) mengatakan, saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok pemimpin yang bisa merangkul dan dekat dengan masyarakat. Sosok tersebut hanya ada pada Bakal Calon Bupati Asjap.

“Saya melihat beliau adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat dengan kalangan masyarakat. Semuanya bisa dirangkul oleh beliau,”ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, sosok merakyat menjadi salah satu andalan bagi seluruh bakal calon bupati, tujuannya agar disukai masyarakat. Namun, ada yang sengaja dibuat- buat untuk membangun citra popularitas sehingga segala cara dilakukan oleh mereka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tetapi berbeda dengan Asjap yang memang secara alamiah merupakan sosok pemimpin merakyat itu faktanya.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Tingkatkan Patroli Malam Hari Tekan Kriminalitas

“saya menilai Pak Asjap lah yang pantas untuk memimpin Kabupaten Sukabumi, karena sudah jelas baliau sangat peduli terhadap masyarakat,”katanya

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapan Asjap benar- benar menjadi calon bupati, dan menjadi pemenang di pemilihan bupati nanti.

“Kita tunggu beliau sah menjadi calon bupati, kalo sudah menjadi calon, kami akan memilih dan mendukung untuk memenangkan beliau,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *