Kapolsek Cisaat Hadiri Acara Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Sukabumi

 

CISAAT –  Kapolsek Cisaat menghadiri kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023, dengan mengusung tema “Berani Karena Peduli”.Minggu (20/8/2023).

Kegiatan berlangsung di Komplek Gelanggang Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dan juga Turut hadir Bupati Sukabumi,Ketua DPRD Kab.Sukabumi,Forkopimda Kab.Sukabumi,para kepala perangkat daerah,Forkopincam Cisaat,Bunda Paud Kabupaten Sukabumi,Ketua Pokja bunda paud Sukabumi,Rektor Universitas Nusaputra dan Dkrektur Suka robot Sukabumi Academy.

Acara di isi dengan kegiatan Festival Robotic Nasional,Launching Buku Sisimi penyu yang kuat ,Lomba poster tingkat SLTA dan SLTP,lomba menggambar tingkat SD/Sederajat,Lomba mewarnai tingkat TK/PAUD/RA dan Bazar UMKM.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Hari anak Nasional merupakan momentum penting untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi kita dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup,berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat martabat kemanusiaan serta mendaptakan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Baca Juga :  Patroli Polsek Cisaat sasar obyek vital antisipasi tindak kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *