Kapolsek Cisaat Hadiri Pembukaan Muktamar ke 2 Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam (PULDAPII)

 

CISAAT–Kapolsek Cisaat Hadiri pembukaan Muktamar Perkumpulan Lembaga Dakwah Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) yang berlokasi di Pondok Pesantren Al Ma’tuq Jl.Kadudampit Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (9/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kemenko pembangunan Manusia dan Kebudayaan diwakili Deputi VI,Duta besar Republik Sudan,Duta Besar Arab saudi,Ketua Atase Agama Kedutaan besar,Forkopimda Kab,Sukabumi,Dewan Pembina dan Ketua Umum PULDAPII,Pimpinan Bank Syraiah Indonesia,Para ketua lembaga keagamaan,Ormas Islam,Para Ketua Asosiasi,Himpunan Profesi Arab Saudi,Forkopincam Cisaat,Pimpinan Pondok Pesantren Al Ma’tuq dan Peserta perwakilan 106 Lembaga anggota PULDAPII.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Acara Pembukaan Muktamar ini menjadi sebuah media untuk bermuhasabah atas kinerja PULDAPII dan menjadi sarana meredesign program dan kegiatan kedepan sekaligus menjadi ajang untuk menjaring ketua pengurus terbaik beserta jajarannya yang menjadi pilihan muktamar.

“Kondisi aman, kehidupan aman, menjadi kemutlakan yang harus dijaga. Nilai ajaran agama bisa dilakukan dengan baik ketika sebuah wilayah berada dalam kondisi aman, dan masyarakatnya hidup dalam suasana rukun, dan kedamaian,”Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Sambangi Pangkalan Ojek, Patroli Samapta Polsek Cisaat Berikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *