Kapolsek Cisaat Hadiri Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah BKPRMI Tahun 2023

 

CISAAT-Kapolsek Cisaat hadiri pembukaan Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Sukabumi di Gedung Dakwah Islam Center (GDIC) Kab.Sukabumi. Sabtu (9/9/2023).

Hadir dalam undangan pembukaan rapat kerja daerah BKRMI Tahun 2023 Kabupaten Sukabumi Kapolsek Cisaat mewakili Kapolres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia adalah sebuah organisasi kader dakwah dan wahana komunikasi organisasi pemuda remaja masjid di Indonesia.

Lanjut dikatakan, bahwa BKPRMI adalah gerakan dakwah dan pendidikan bagi Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia yang bersifat kemasyarakatan, dan kepemudaan.

Tujuan BKPRMI sebagai organisasi kepemudaan dan gerakan dakwah, bertujuan membudayakan dan mengembangkan potensi pemuda dan rema masjid/mushallah agar bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki wawasan keislaman dan keindonesiaan yang utuh dan kokoh serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan.

“Saya berharap pengurus BKPRMI menjadi wadah penerima dan penampung aspirasi dari umat sekaligus pemberi solusi terhadap persoalan umat dan berpesan agar Pemuda terutama Remaja Masjid agar senantiasa membangun kreatifitas dan inovasi agar bisa terus melahirkan solusi terhadap persoalan umat dan dapat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di kabupaten Sukabumi selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Ucap Kapolsek Cisaat

Baca Juga :  Antisipasi Gangguan kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cisaat Lakukan Patroli Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *