Kapolsek Cisaat Pimpin Patroli KRYD, Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 

CISAAT,– Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H,M.H pimpin patroli KRYD Secara mobile dan stasioner petugas menyisir daerah rawan tindak kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.Rabu (30/8/2023).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Cisaat mengimbau sekelompok para remaja untuk tidak berkeliaran malam hari,Petugas juga meminta kepada para remaja yang kedapatan berkumpul untuk tidak mengganggu ketertiban masyarakat seperti balap liar terlebih melakukan tawuran antar kelompok.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan, himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti balap liar terlebih melakukan tawuran antar kelompok dan juga antisipasi tindak kejahatan lainya.

“Untuk mengantisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) patroli terus kami lakukan dengan menyasar sejumlah remaja yang kedapatan masih berkeliaran pada malam hari dan patroli mobile menyambangi Perbankan,pertokoan dan tempat rawan lainnya”.Ucap Kapolsek Cisaat

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Monitoring Pembagian Beras di Desa binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *