Kapolsek Lembursitu Berikan Penyuluhan Dalam Giat MPLS Di Sekolah SKB Wilayah Lembursitu

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Giat dalam rangka (MPLS ) di sekolah SKB ini Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE memberikan materi penyuluhan Kamseltibcar Lantas dan Kenakalan remaja bertempat di Sekolah SKB Perum Situ Endah RT 02/03 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa (25/07/2023).

MPLS ini diisi oleh berbagai kegiatan yang bersifat positif, salah satunya yakni berkoordinasi dengan Polri di masing masing wilayah untuk melakukan pendampingan dan mengisi materi di kegiatan tersebut.

Kegiatan Program MPLS ini merupakan program pengenalan penyambutan peserta didik baru. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah biasanya diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), ujarnya.

“Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Lembursitu Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan materi Binluh di tentang kenakalan remaja dan Kamseltibcar Lantas,” sambungnya.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE sebagai narasumber dan anggota Polsek Lembursitu bersama pihak sekolah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para guru dan siswa agar tidak terjadi kekerasan terhadap pelajar, tandasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kriminalitas,Unit Patroli Polsek Cisaat gelar Patroli Malam

Kabiro : Arif Setiawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *