Berita  

Kapolsek Lembursitu Dampingi Dinas Peternakan Kec Lembursitu Cek Hewan Ternak

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Menjelang Hari Raya Idul Adha banyak pedagang hewan yang menjual Hewan ternak untuk qurban untuk mengantisipasi pencurian dan pastikan kesehatan hewan,

Hal tersebut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE dan dinas peternakan Kecamatan Lembursitu melakukan Pengecekan pada Hewan Qurban di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kamis (22/06/2023).

Jelang hari raya Idul Adha, pengawasan terus ditingkatkan terutama kepada peternakan dan pedagang Kambing untuk Hari Raya Idul Adha.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, kita Polsek Lembursitu tidak bosan-bosannya melakukan monitoring dan pengecekan tempat penjualan hewan ternak terutama kambing di wilayah Hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, ujarnya.

“Monitoring dan pengecekan hewan ternak terutama kambing terkait cek kesehatan hewan dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dari pencurian hewan ternak, untuk kurban agar layak dan sehat nantinya saat di jual untuk hewan kurban,”Ucap Kapolsek Lembursitu kepada awak media.

(Biro/Arif Setiawan)

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sambangi Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *