Kapolsek Lembursitu Sambang Warga dan Kegiatan Preventif  Polsek Lembursitu Dalam Rangka Mencegah Terjadinya Kebakaran di TPA Wilayah Lembursitu

Jurnalnetwork.Id – Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan cek Tempat Pembuangan Sampah Terakhir di Wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (26/08/2023).

Giat tersebut Kapolsek Lembursitu Koordinasi kepala dinas lingkungan hidup dan kepala KUPT TPA Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sekaligus memberikan Himbauan di karenakan akhir – akhir ini cuaca sedang kemarau agar tidak membakar sampah sekitaran TPA di dikuatirkan dapat berbahaya dan menggangu lingkungan sekitar TPA kota Sukabumi.

Dan himbauan kepada warga dan pekerja di sekitar TPA Kota Sukabumi agar tidak membakar sampah sekitar TPA karena cuaca sedang kemarau dan dikuatirkan dapat memicu kebakaran.

“Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polri dalam Rangka Mencegah dan antisipasi terjadinya kebakaran di TPA Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Yang Aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Lembursitu.

Kabiro Sukabumi : Arif Setiawan

Baca Juga :  Nongkrong Hingga Larut Malam, Kapolsek Cisaat Himbau anak di bawah umur dan antarkan Pulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *