Berita  

Kemeriahan HUT Ke-33 Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami bersama ribuan masyarakat mengikuti jalan santai hadiah umroh dalam rangka memperingati HUT ke-33 Tahun Perusahaan Umum Daerah Tirta Jaya Mandiri (Perumda TJM) Kabupaten Sukabumi dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153, Selasa, 19 September 2023.

Sebelum mengikuti jalan santai, Bupati Sukabumi melepas peserta di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, selanjutnya akan melintasi Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jajaway, dan finish di titik start.

Jalan santai diikuti sekitar 2000 peserta terdiri dari 28 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Yang merupakan pelanggan Perumda TJM Kab. Sukabumi.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengatakan, di HUT ke 33 Perumda TJM Kabupaten Sukabumi dan HJKS ke-153 telah banyak memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Baik kebahagiaan bersifat seremonial maupun bentuk hadiah yang diberikan.

“Perumda TJM menjadi besar seperti ini berkat pelanggan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua yang mempergunakannya,” ujarnya.

Melalui senam bersama dan jalan sehat yang dilakukan ini kata Bupati, utamanya untuk merasakan dampak positif bagi kesehatan, selain itu, juga ajang taki silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat dalam membangun kemajuan kabupaten sukabumi yang semakin baikbaik untuk kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Suara Pemilu 2024

“Adapun berbagai hadiah yang akan diberikan ini sebagai motivasi bagi masyarakat untuk selalu menanamkan perilaku sehat jasmani dan rohani,” terangnya.

Bupati mengajak, di HUT ke-33 Perumda TJM dan HJKS ke 153 untuk bersama-sama membesarkan Kabupaten Sukabumi melalui kreativitas yang dimiliki untuk mendorong pembangunan yang semakin baik.

“Dengan bergerak ini bukan karena hadiah, melainkan bagaimana menciptakan kesehatan tubuh untuk perkembangan kabupaten sukabumi kedepan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Perumda TJM Kabar Sukabumi M Kamaludin Zen menambahkan, di HUT ke-33 Perumda TJM terdapat dua paket umroh yang akan diberikan, antara lain paket umroh pertama diperuntukkan bagi pelanggan yang taat membayar dan kedua diberikan kepada masyarakat umum.

“Semoga dengan dua paket umroh dan berbagai hadiah lainnya bisa memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” singkatnya.

Seusai jalan sehat Bupati Sukabumi mengumumkan nomor undian doorprize pemenangan paket umroh dan doorprize lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *