Berita  

Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi Berikan Bantuan Sembako Pada Putri

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID-Ibu Ani Suryani merupakan Ibunda Putri (8) penyandang disabilitas sangat terharu dan bangga saat rumahnya di Kampung Cilutung Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi saat Datangi oleh Anggota Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/11/2023).

Kedatangan Anggota Koramil 2203/ Warungkiara Sertu Haryanto bersama Anggota Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di sambut tangis haru oleh Ibu Kandung Putri umur 8 tahun ( Penyandang Disabilitas).

Kedatangan Anggota Koramil 2203/ Warungkiara dan Anggota Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan memberikan santunan berupa sembako,Beras,Telur,Susu,Makanan Anak Kepada Putri seorang anak Penyandang Disabilitas, yang sebelumnya adanya laporan dari Anggota tentang adanya Anak Penyandang Disabilitas.

“Upaya tersebut merupakan langkah Cepat dari Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi setelah adanya laporan Anak Penyandang disabilitas sebagai salah satau Bentuk Tugas dan Kepedulian Kodim 0622/ Kab Sukabumi sesuai dengan Santiaji TNI AD yaitu dapat membantu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya,” Kata Danramil Warungkiara Agus Rahman melalui Babinsa Sertu Heryanto.

Rasa Syukur dan Terharu yang tak terhingga di rasakan oleh Ibu Ani Suryani ( Orang Tua Putri Pengidap disabilitas) terhadap Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi yang sudah memberikan bantuan Moril.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sinergi dengan Babinsa monitoring Pembagian BLT DD

“Santunan terhadap Putri dan terima kasih Kepada Kodim 0622/ Kab Sukabumi yang sudah sangat Peduli serta perhatian kepada Putri,” paparnya.

Selain itu Ibu Ani Suryani mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan Putri.

“Semoga Allah SWT Selalu memberikan Keberkahan kepada Kodim 0622/ Kab Sukabumi,” tandasnya.

Reporter : Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *