Berita  

Konsolidasi Puluhan Relawan Iyos Somantri Dapil 3, Sepakat dan Siap Bersama-sama Meraih Harapan Baru Kabupaten Sukabumi

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Konsolidasi 53 Relawan Iyos Somantri Bakal Calon (Bacalaon) Bupati Sukabumi, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dengab mengusung tema ‘Bupati-kan Iyos Somantri Bagi Kami Harga Mati’ Bertempat di JMC Sport Center, tepatnya di Kadupugur Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/06/2024)

“Alhamdulillah, hari ini koordinator relawan Dapil 3 melaksanakan konsolidasi relawan menjelang persiapan langkah ke depan. Saya
hadir bersama ketua forum relawan kurang lebih 53 relawan yang ada di Dapil 3 tersebar di setiap desa dan kecamatan,” ujar Iyos Somantri kepada wartawan.

Iyos Somantri bersyukur, para relawan yang saat ini sudah terbentuk di berbagai wilayah se Kabupaten Sukabumi, termasuk di Dapil 3 sudah bergerak dengan masif. Apalagi sudah sepakat berjuang bersama dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Sepakat dan siap mendorong bersama sama
meraih harapan baru Kabupaten Sukabumi. Itu saja intinya, sehingga kita semangat, kita berikan pemahaman yang lebih jelas terkait dengan apa yang akan kita lakukan ke depan dan lain sebagainya,” ungkap IyosIyos Somantri.

Iyos juga mengaku optimistis di Dapil 3 atau di wilayah tempat tinggalnya dapat menang telak. Apalagi disokong oleh 53 relawan dari berbagai elemen yang siap mendukungnya.

Baca Juga :  Jum’at Berkah, Polsek Cisaat Bagikan Sembako Kepada PHL Polsek (Pekerja Harian Lepas)

“Seiring domisili saya di Dapil 3 dan dengan 53 relawan dari sekian puluh relawan yang ada di sini pastinya saya optimis bahwa
tempat tinggal saya di Dapil 3 harus lebih unggul,” tegasnya.

Berkenaan sosok siapa bakal calon Wakil Bupati yang bakal mendampinginya, sekitar Juli akhir akan mengerucut. “Kita masih menunggu juga koalisi yang permanen,” tandas Iyos.

Diwawancari terpisah, koordinator relawan Dapil 3 Kabupaten Sukabumi, Endy Supardi menambabkan konsolidasi ini merupakan upaya tim pemenangan mengumpulkan atau mempersatukan entitas entitas (satuan yang berwujud). Apalagi relawan yang ada hampir 53 relawan di Dapil 3 ini.

“Ini untuk menjadi entitas besar bagaimana mereka (relawan) bisa berkolaborasi untuk memenangkan Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi. Apalagi Dapil 3 ini domisilinya di Dapil 3 Kecamatan Cibadak. Makanya harga mati dan optimistis Dapil 3 dapat meraup suara yang banyak dan menang telak,” cetus Endy.

Lanjut Endy, maka dari itu konsolidasi ini untuk menggerakkan para relawan meraih kemenangan dengan mebentuk sistem dari mulai tim relawan ke bawah mulai tingkat RT RW.

Baca Juga :  Ciptakan Pribadi Yang Beriman Dan Bertaqwa, Satgas Yonif 310/KK Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Pondok Mengaji Di Perbatasan RI

“Kita akan membentuk jaringan jaringan dengan menggunakan aplikasi juga untuk arah relawan raihannya terarah. Kami juga berupaya menyolidkan relawan di Dapil 3, satu diantaranya melalui grup WA, kunjungan ke setiap kecamatan, karena mereka pun terus melakukan konsolidasi terutama di kecamatan masing masing dan kami hadir di sana sehingga terarah serta satu komando,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *