Berita  

Masjid Jami Al-Auliya Yonif 310/ KK Mulai Tahap Renovasi

Sukabumi.jurnalnetwork.id – Batalyon Infanteri (Yonif) 310 Kidang Kancana (KK) melaksanakan renovasi Masjid Jami Al-Auliya yang berada di komplek Asrama 310/KK, Desa Cikembar Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/1/2024).

Saat di konfirmasi, Komandan Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal melalui Kapten Inf Hariyanto selaku Dankorum menyampaikan, Renovasi Masjid sudah berlangsung satu Minggu yang di kerjakan oleh tukang dan prajurit TNI 310/KK.

“Adapun bangunan yang di renovasi semua bagian atap seperti Genting, CNP Baja ringan, Reng, Pelapon, dan Lisplang semua bagian atap di ganti,” Kata Kapten INF Hariyanto kepada Awak Media, Jumat (26/01/24).

Ia menjelaskan, renovasi Masjid ini dilakukan karena ada kebocoran di bagian atap Plafon. Kayunya di ganti sama baja ringan termasuk Genteng juga di ganti.

“Untuk sumber anggaran ini dari Yonif 310/KK dan juga ada bantuan dari rekanan. Mudah -mudahan dengan adanya renovasi ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya para jemaah yang melaksanakan ibadah di Masjid Asrama 310/KK ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Ratusan Pelajar

 

Reporter : Juli
Editor : Arf,s

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *