Berita  

Membantu Sesama, Yayasan Jurnalis Langkah Terarah Berkolaborasi Dengan BAZNAS Kembali Salurkan Bantuan Kursi Roda

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Di Usia Yang Ke-2 Yayasan Jurnalis Langkah terarah (YJLT) yang merupakan bagian dari Tim Jorelat kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kursi roda untuk lansia dan difabel pada Kamis 23/05/2023.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi Yayasan JLT dengan Badan Amil Zakat ( Baznas) Kabupaten Sukabumi yang disalurkan untuk warga Desa/ Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Penyerahan kursi roda dilakukan secara simbolis oleh Ketua dan Bendahara Yayasan JLT yang diterima Kepala Desa( Kades) di Wilayah Desa Cicantayan.

” alhamdulilah penyerahan kursi roda berjalan lancar. Yayasan JLT akan selalu berkolaborasi dengan Baznas untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial seperti ini,” ujar Ketua Yayasan JLT Wahyu Ramdani Jurnalis News Investigasi

Bendahara YJLT Wahidin Jurnalis Lingkar Jabar menambahkan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Yayasan yang dilaksanakan setiap tahun.

” ini adalah tahun kedua Yayasan JLT melaksanakan kegiatan penyerahan kursi roda dan menjadi agenda rutin setiap tahun, kedepan kita akan selalu melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Hadiri Rapat Pleno (DPSHP) di Desa Binaanya

Sementara itu Kepala Desa Cicantayan H. Andi Surya Wijaya menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tersebut.

” atas nama Pemerintah Desa maupun pribadi, saya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan JLT dan Baznas Kabupaten Sukabumi atas bantuan yang diberikan untuk warga kami,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *