Menjelang Hari Raya Idul Fitri Karyawan Klinik Altha Medika Terima THR dan Bingkisan

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Menjelang hari kemenangan H-3 berkah dan anugerah Ramadhan 1444 H. Puluhan Karyawan Klinik Altha Medika terima tunjangan hari raya (THR).

Pemberian THR dan bingkisan lebaran dilaksanakan seiring dengan acara berbuka puasa bersama keluarga besar Klinik Altha Medika di kediaman owners yang berada di kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Acara yang diawali dengan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki sehingga acara pembagian THR dan bingkisan lebaran berjalan dengan rasa penuh kekeluargaan.

“Alhamdulillah, pada hari yang penuh berkah ini, saya sebagai owners Klinik Altha Medika memberikan hak para karyawan yang telah menjadi keluarga besar dari Klinik Altha Medika ini, semoga pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan bagi keluarga besar Klinik Altha Medika dalam menghadapi hari kemenangan nanti,” ungkap, Kompol Suhardiman, Selasa (18/04/2023) kepada awak media.

Selain itu, selaku owners saya berharap kepada semua karyawan yang ada di Klinik Altha Medika selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasien dan juga selalu bertanggung jawab atas pekerjaan mereka masing-masing. sehingga dengan memberikan pelayanan yang terbaik dengan penuh tanggung jawab akan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan kita semua.

Baca Juga :  Patroli Polsek Cisaat sasar obyek vital antisipasi tindak kejahatan

“Dengan semangat kekeluargaan, kita pasti bisa memberikan yang terbaik bagi semua. Dan dengan rasa memiliki kita semua akan melangkah maju bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Riska salah satu karyawan Klinik Altha II yang telah puluhan tahun bekerja mengabdikan dirinya di Klinik Altha Medika II mengucapkan, rasa syukur yang dalam atas perhatian dari sang pemilik yang selalu memberikan bimbingan dan perhatiannya.

“Beliau sosok pemimpin yang hebat dalam memberikan bimbingan kepada semua karyawan, sehingga kami semua merasa bukan diperlakukan seperti karyawan biasa, tapi sudah seperti keluarga sendiri dengan rasa memiliki, semoga beliau (Pemilik) di mudahkan semua urusan oleh Allah SWT,” tutur, Riska sambil berdoa.

Acara pembagian THR dan bingkisan lebaran di tutup dengan pembacaan doa di akhiri dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin yang rutin dilakukan oleh pemilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *