Nongkrong Hingga Larut Malam, Kapolsek Cisaat Himbau anak di bawah umur dan antarkan Pulang

 

CISAAT – Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya. Oleh sebab itu,Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para warga, Seperti yang dilakukan Polsek Cisaat di tengah melaksanakan patroli malam di seputar Taman Cikiray Komplek Stadion Korpri Cisaat,Sabtu (26/08/2023).

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Kegiatan yang di Pimpin Kapolsek Cisaat bersama personel menghampiri remaja yang sedang nongkrong di Taman Cikiray Cisaat tersebut,didapati 2 orang anak (pelajar kelas 5 dan 6 SD ) yang masih di bawah umur yang masih nongkrong hingga larut malam,kemudian Kapolsek Cisaat beserta anggota menghimbau kedua anak tersebut kemudian mengantarkan pulang ke rumah orang tuanya untuk di berikan pemahaman kepada pihak keluarganya.

Baca Juga :  Polsek Lembursitu Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Jemaat Greja Getsmani

Selain itu Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dialami perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar arah yang benar. ”Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan,Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.” Ucap Kapolsek Cisaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *