Panit Binmas Polsek Cisaat hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Sunannul Huda Cisaat

 

CISAAT- Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Kaler Bripka Pujarama hadiri peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 yang diadakan di Pondok Pesantren Sunanul Huda Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Minggu (22/10/2023).

Dalam kesempatan ini,Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menyampaikan pesan yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

menjelaskan bahwa pihak kepolisian sangat menghargai peran penting ulama dan santri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisaat.

Ia mengajak para ulama dan santri untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Kami berharap dukungan dan sinergitas dari para ulama dan santri. Mereka memiliki peran strategis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Apabila ada keluhan atau kejadian yang berkaitan dengan Kamtibmas, kami mengharapkan para ulama dan santri untuk tidak ragu menghubungi atau melaporkannya kepada Polsek Cisaat atau melalui Bhabinkamtibmas,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Pesan tersebut menekankan pentingnya keterlibatan aktif para ulama dan santri dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah mereka.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Sosialisasikan Anti-Narkoba di Kampung Bebas Narkoba

Kerjasama antara kepolisian, ulama, dan santri diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga masyarakat.

Peringatan Hari Santri Nasional menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi antara lembaga keagamaan, santri, dan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas dan ketentraman wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan datang. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *