Panit Binmas Polsek Cisaat Silaturahmi dengan Guru Sekolah MA Yapim Jaya Cisaat

 

CISAAT- Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cisaat
Polres Sukabumi Kota Panit Binmas Polsek Cisaat Iptu Duduh Abdurahman kunjungi sekolah MA Yapim Jaya Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (9/8/2023).

Sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi berkembangnya kelompok-kelompok Radikalisme yang anti Pancasila terutama dikalangan para remaja dan pelajar.

Pada kesempatan itu Panit Binmas berpesan kepada pihak sekolah ( Kepala Sekolah ) agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, baik didalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah guna antisipasi masuknya paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan mencegah  timbulnya hal-hal akibat kenakalan remaja.

Panit Binmas berpesan untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cisaat bila menjumpai ataupun melihat sesuatu hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat segera diantisipasi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan Kegiatan Silaturrahim dan sambang dialogis yang dilakukan, untuk membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan, untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

Baca Juga :  Antisipasi Kriminalitas,Unit Patroli Polsek Cisaat gelar Patroli Malam

Selain itu,” Sambang adalah sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek “, Ungkap Kapolsek Cisaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *