Pasangan Ganda Turnamen Bulu Tangkis POR HBA Ke- 63 Kejari Kabupaten Sukabumi, Sanditya Dan Risky Raih Juara Satu

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Pasangan ganda final Bulu Tangkis dalam kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi lahirkan pasangan juara baru, Rabu (05/07/2023) Sore.

Pasangan ganda bulu tangkis Sanditya dan Risky berhasil mengalahkan pasangan Aji Sukartaji dan Olif dalam laga babak final di GOR ATC yang berada di Sukabumi dengan skor pertama game 21-15 dan skor akhir berakhir dengan 22-20 dengan menampilkan pertandingan yang menegangkan antar kedua pemain.

“Pertandingan final ini sangat luar biasa, dan menguras seluruh energi para pemain,” ungkap Sanditya kepada awak media.

Lanjutnya, saya berharap dalam kegiatan POR HBA ini, kepada seluruh peserta yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Mudah-mudahan kegiatan olah raga bulu tangkis ini tetap diadakan dalam setiap kegiatan POR HBA di tahun berikutnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju SH.MH., mengatakan, kegiatan POR HBA ke 63 tahun diikuti oleh semua unsur jajaran korps Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Ajak Pemuda Jauhi Pengaruh Pergaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Berikan Himbauan Kamtibmas

“Perhelatan pekan olahraga HBA ini, memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kegiatan lainnya. Oleh karena itu, saya mengajak semua jajaran kejaksaan untuk ikut berpartisipasi dan ikut memeriahkan POR HBA ke-63 ini dengan semangat sportivitas dan soliditas,” ujarnya, Selasa (27/06/2023).

Lanjutnya, kompetisi olahraga tidak semata-mata berdasarkan pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani. Namun juga dapat membangun, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta. Sebab dalam berkompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin, sehingga diharapkan membentuk mental yang kuat dalam diri.

“Oleh sebab itu, saya berharap penyelenggaraan POR HBA ke-63 akan mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat,” tambahnya.

Ia juga berpesan kepada para atlet, tim dan seluruh peserta POR HBA ke-63 yang akan bertanding, bahwa perihal menang atau kalah dalam bertanding bukanlah segalanya, namun bagaimana peserta menikmati perlombaan dan bertanding dengan hati.

Baca Juga :  Artis Ammar Zoni Kembali ditangkap Polisi Terkait Narkoba Yang Dibeli Di Kampung Boncos Jakarta Barat

“Perihal menang atau kalah dalam bertanding bukanlah segalanya, namun bagaimana peserta menikmati perlombaan dan bertanding dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

 

Biro Sukabumi : Arf Setiawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *