Patroli Polsek Cisaat sasar obyek vital antisipasi tindak kejahatan

 

CISAAT – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,Unit Samapta Polsek Cisaat polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli pemantauan obyek vital dan lokasi rawan kriminalitas lainnya.Rabu (8/11/2023)

Sasaran patroli meliputi area perbankan, stasiun pengisian bahan bakar umum, minimarket dan jalur rawan kriminalitas serta rumah ibadah yang ada di wilayah kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Sejumlah obyek vital di wilayah kecamatan Cisaat bahwa patroli dilakukan untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan pencurian, baik pencurian dengan pemberatan maupun pencurian dengan kekerasan hingga mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H., M.H. membenarkan bahwa patroli obyek vital sudah menjadi giat rutin untuk mencegah aksi pencurian dan mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan secara mobile dengan pola waktu jam rawan dan tempat yang dianggap rawan kejahatan juga obyek Vital”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa saat sambangi warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *