Berita  

Peduli Terhadap Sesama, Jajaran Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Kembali Bedah Rumah Tidak Layak Huni

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Peduli terhadap sesama adalah sikap yang ditunjukan untuk memahami kondisi orang lain, ikut merasakan kesulitan orang lain dan saling membantu merupakan perbuatan mulia.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran pegawai Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi yang peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan bedah rumah untuk warga Kampung Tenjo Laut RT03/RW01, Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam sesi wawancara Kepala Dinas Pekejaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, Judi Sukandar mengatakan, jika bantuan bedah rumah ini hasil dari sumbangan para pegawai DPU.

“Ini semua berkat para pegawai PU yang sudah rela menyisihkan uangnya untuk zakat, infaq, dan sodaqoh sehingga bedah rumah ini bisa terlaksana,”ucapnya

Dirinya menambahkan, bahwa rehab rumah ini merupakan program peduli PU terhadap sesama, yang diinisiasi oleh Kepala DPU yang terdahulu Pak Asep Japar.

“Rumah Pak Feri ini sangat layak direnovasi karena kondisi rumah sangat sudah mengkhawatirkan, dan berharap setelah rumah selesai dibangun dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin,”harapnya.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Dirikan Pos Pam Ketupat Lodaya 2023 Pengamanan Mudik Lebaran

Ditempat yang sama Feri Ferdiansyah penerima bantuan merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan tersebut.

“Alhamdulilah saya mendapat bantuan,saya sangat berterimakasih kepada jajaran pegawai PU dan Kepala Dinas yang sudah memberikan bantuan,”pungkasnya.

Sementara ditegaskan jika yang dilakukan jajaran para pegawai Pekerjaan Umum (PU) bukan secara Kedinasan,melainkan secara kesadaran untuk berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *