Pererat Tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa saat sambangi warganya

 

CISAAT- Dalam rangka mempererat silaturahmi serta komunikasi dengan warganya,soliditas TNI Polri sambang dan patroli dialogis wilayah binaan,Jum’at (1/09/2023).

Kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah Masyarakat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S,H, M.H menambahkan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas untuk secara rutin turun ke desa binaannya masing masing untuk membangun kedekatan dengan masyarakat serta memupuk kepercayaan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di desa.

“Anggota Bhabinkamtibmas sambang ke desa binaan masing-masing dan bersinergi degan TNI dan instansi samping lainnya agar dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga potensi terjadinya konflik dapat dicegah secara bersama sedini mungkin”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Temui Juru parkir, Unit Samapta Polsek Cisaat berikan Pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *