Personel Polsek Cisaat Bersinergi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi membersihkan saluran Air irigasi Ciraden Desa Cisaat

 

CISAAT- Personel Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi bersama sama membersihkan saluran irigasi Ciraden yang berlokasi di Desa Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu ( 1/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut 10 Personel Polsek Cisaat,Personil Dinas PU Kabupaten Sukabumi,P3A Mitra Cai Kupa,P3A Mitra Cai Cisarua 2.

Kegiatan pembersihan saluran air irigasi ini untuk mencegah terjadinya penumpukan lumpur dan sampah sehingga tidak terjadi pendangkalan pada aliran air guna menunjang kelancaran air irigasi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi sebagai rangkaian Kegiatan hari Bakti Pekerjaan Umum Ke 78 Tahun 2023 dengan di isi dengan kegiatan membersihkan Saluran irigasi air Ciraden.
“Kami Polsek Cisaat membantu program Dinas Pekerjaan Umum bersama sama membersihakan saluran irigasi air yang ada di wilayah Desa Cisaat untuk membantu kelancaran air”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Kunjungan Edukatif Siswa TK Islam Al hidayah Cibatu ke Polsek Cisaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *